Senin, 04 Juni 2018

Ladies Summer Fashion Tips dari Co-Host Dunia TV Ideal, Steve Tearle

http://otantikpazar.com/inspirasi-baju-pesta-yang-sangat-menarik/
Ladies Summer Fashion Tips dari Co-Host Dunia TV Ideal, Steve Tearle

Steve Tearle, co-host yang dicintai dari Tayangan TV Bonmarche di saluran belanja rumah Ideal World telah lama membagikan kiat gayanya dengan para penggemarnya.
Di sini, Steve memberi tahu kita pandangannya tentang mode dan bagaimana tampil luar biasa, tidak masalah anggaran Anda atau kesempatan itu.
 
Pakaian Pantai dan Liburan
Secara pribadi, saya suka baju renang. Gaun renang dan rok renang adalah pilihan cemerlang untuk wanita yang ingin terlihat luar biasa di pantai. Ukuran yang pas dari rangkaian pakaian renang Bonmarche berarti Anda akan dapat bersantai dan menikmati istirahat Anda mengetahui Anda sedang mencari gaya dan langsing. Ragam pakaian renang Bonmarche hadir dalam berbagai warna, gaya dan pola. Yang mutlak harus saya miliki adalah Swimdress Wanita Bonmarche Spot Print dengan Detail Bow, klasik abadi yang melampaui segala usia.
Pakaian renang yang mendukung dapat membuat setiap perbedaan; semua orang ingat & lsquo; bahwa 'foto Helen Mirren di bikini merah. Bonmarche memiliki rangkaian bikini yang luar biasa, yang dapat dikenakan dengan rok renang, celana pendek bikini atau celana bikini. Kenakan bikini Anda dengan kaftan untuk merangkul gaya St Tropez.
Jangan lupa kulit Anda sama pentingnya dengan lemari liburan Anda! Saya suka jajaran topi matahari yang glamor di Bonmarche, sempurna untuk acara apakah Anda sedang berjemur di taman Anda atau di pantai berpasir di suatu tempat yang hangat dan mewah. Tip top saya untuk cahaya pengemasan wanita adalah Bonmarche Soft Straw Hat. Tidak hanya melipat untuk memudahkan pengepakan, itu juga sangat ringan.
Ladies Casual wear untuk Summer
Ladies, berpakaian dalam pakaian santai tidak berarti Anda harus mengorbankan sisi glamor Anda. Saya pribadi suka kain lembut yang dikenakan dengan denim, misalnya rajutan Ladies dan denim untuk musim gugur musim dingin; kemudian t-shirt dan blus dengan denim untuk musim semi musim panas. Santai tidak perlu rewel, gaya yang paling berkesan adalah yang paling sederhana. Pikirkan Audrey Hepburn di Breakfast at Tiffany's.
Saya juga sangat percaya pada kekuatan monokrom. Apakah Anda sedang bersantai di rumah, di pesta pernikahan atau berdandan untuk kencan penting; hitam dan putih akan membuat Anda terlihat elegan, stylish dan tak terlupakan.
Penampilan luar biasa pada tampilan monokrom adalah blus putih atau kaos berpasangan dengan rok atau celana panjang hitam. Celana panjang plus ukuran di Bonmarche tersedia dengan pinggang yang elastis, jadi tidak perlu khawatir pinggang rewel merinci dan menganga di belakang. Detail yang elastis berarti jeans dan celana panjang Anda akan pas dengan sempurna, membuat Anda merasa percaya diri dan bebas.
Jika Anda seorang wanita yang menyukai warna, pertimbangkan gaun maxi ukuran plus. Gaun Maxi adalah pilihan pakaian yang riang dan feminin serta mudah dikenakan dan dikenakan. Berani dan mencoba maxi dalam warna yang Anda suka diam-diam tetapi tidak akan berani dipakai biasanya. Eksperimentasi adalah kunci untuk lemari yang benar-benar luar biasa.
Pakaian Ukuran Plus dan sesuatu yang agak spesial
Saat-saat mode favorit saya adalah kesempatan di mana para wanita dapat benar-benar bersinar. Saya suka gaun yang membuat pernyataan. Tombol, pola, dan potongan yang mengalir dapat memberi pengaruh pada gaya dan mengubah pakaian sehari-hari menjadi sesuatu yang sangat spesial dan unik. Korsase adalah cara ramah anggaran yang luar biasa untuk memperbarui gaun favorit Anda, plus jaket ukuran atau atas untuk setiap kesempatan dan dapat dibeli untuk berkoordinasi. Pilih bunga segar untuk efek maksimal.
Saya suka gaun Bonmarche untuk dipakai sekali pakai. Saya adalah penggemar berat gaun yang lebih panjang dan bisa dipakai untuk menyanjung sosok apakah Anda sedang menuju pesta, pernikahan atau hanya malam khusus. Sekali lagi, monokrom adalah pilihan klasik yang tidak pernah salah. Saya pikir semua wanita terlihat memukau dengan gaun hitam dan saya suka cocktail plus desain gaun ukuran juga. Ingat, Anda tidak pernah bisa terlalu berpakaian berlebihan. Semua orang ingat seorang wanita yang memeluk sisi glamornya.
Saya juga penggemar berat setelan celana panjang. Celana panjang dan jaket bisa dikenakan secara terpisah dan mewakili nilai uang yang fantastis. Pilih jaket dalam krim untuk faktor wow utama. Salah satu ikon gaya favorit saya Cilla Black, menyukai setelan celana panjang dan selalu terlihat feminin dan luar biasa.
 
Bersenang-senang dengan Aksesoris
Aksesoris benar-benar hiasan pada kue. Saya suka aksesori dan berpikir bahwa kurang tidak pernah lebih. Jika Anda menyukai kalung, gelang atau tas tertentu, jangan takut untuk memakainya dengan apa pun yang Anda suka. Syal adalah cara ramah anggaran yang fantastis untuk menambah warna dan kegembiraan untuk pakaian favorit Anda.
Ingat, fashion seharusnya menyenangkan dan menyenangkan, jadi nikmatilah! Rangkul sisi eksperimental Anda dan coba gaya favorit Anda dalam warna, pola, dan kain yang berbeda. Jika Anda waspada terhadap warna, cobalah percikan halus dengan anting atau sepatu warna yang berbeda. Hidup terlalu singkat untuk tidak bersenang-senang!
Untuk kiat gaya dan bimbingan mode hebat, kunjungi www.bonmarche.co.uk atau Dunia Ideal untuk memeriksa kapan Steve akan membagikan saran gaya kepada pembeli rumahan di Inggris dan sekitarnya.
Tentang Bonmarche
Bonmarch & eacute; adalah peritel pengecer terbesar untuk wanita berusia 50 tahun plus di Inggris. Kami bangga menawarkan pakaian berkualitas dengan gaya yang sesuai, nilai besar dan dalam berbagai ukuran.
The Bonmarch & eacute; berbagai fashion wanita termasuk kasual dan formal memisahkan, pakaian luar, gaun, pakaian renang, pakaian dalam, pakaian tidur dan aksesoris. Eksklusif untuk Bonmarche adalah koleksi dari couturier - David Emmanuel dikenal karena mendesain pakaian luar biasa untuk selebriti dan Keluarga Kerajaan Inggris.
Temukan Bonmarch & eacute; online di www.Bonmarche.co.uk di mana Anda dapat berbelanja online untuk pakaian wanita favorit Anda dan mengirimkannya ke rumah Anda atau dikumpulkan di toko di salah satu dari 268 toko kami di seluruh negeri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar