Kamis, 17 Mei 2018

Latihan untuk Kehilangan Perut dan Lemak Dada untuk Pria

bsh harga
Latihan untuk Kehilangan Perut dan Lemak Dada untuk Pria

Perut dan lemak dada pada pria membuatnya rentan terhadap penyakit kardiovaskular, serangan panas dan diabetes. Jika seorang pria gemuk di sekitar bagian tengah tubuh dan dadanya, dia harus mulai melepaskan lemak ini, berapa pun usianya. Ada beberapa latihan efektif untuk menghilangkan perut dan lemak dada. Anda dapat memulai dengan beberapa latihan yang mudah dan secara bertahap melakukan gerakan gabungan atau latihan yang berat.
Hal pertama yang harus diingat sebelum bergabung dengan pusat kebugaran atau berolahraga di rumah di bawah saran pelatih pribadi adalah kehilangan perut dan lemak dada tidak sesulit yang Anda kira. Seorang pria mungkin berpikir bahwa dia sibuk dengan kehidupan pribadi dan profesionalnya dan tidak dapat mencapai tujuan pembentukan tubuhnya. Berpikir ini dia mungkin meninggalkan ide itu. Tetapi jika Anda disiplin dan bertekad, maka membentuk tubuh Anda tidak akan membutuhkan banyak waktu dan usaha. Meskipun waktu dan usaha yang diambil untuk mengurangi lemak tubuh bervariasi dari pria ke pria, Anda mungkin yakin bahwa dengan latihan yang ketat Anda pasti akan memangkas. Bangun latihan olahraga dengan latihan berikut untuk mengurangi lemak perut dan dada bagi pria.


* Langkah 1: Mulailah dengan latihan sederhana seperti berjalan, jogging, bersepeda, atau berenang. Lakukan jalan cepat selama 1 jam di pagi atau sore hari, atau kapan pun memungkinkan. Juga luangkan waktu untuk melakukan latihan tangan bebas selama 15 menit. Anda dapat terus melakukan ini selama 7 hari dan kemudian mulai dengan latihan lain yang menargetkan perut dan lemak dada Anda.
* Langkah 2: Fokuslah untuk membangun otot terlebih dahulu. Ini akan membantu meningkatkan laju metabolisme tubuh Anda, yang pada gilirannya akan menghasilkan pembakaran lebih banyak kalori sepanjang hari. Berjalan di atas treadmill di lereng dan berjalan cepat setelah latihan latihan Anda. Anda harus melakukan latihan ini selama 4-5 hari seminggu.
* Langkah-3: Push-up yang teratur membantu membangun otot di lengan, bahu dan dada bagian tengah. Sementara dalam posisi push-up, otot-otot perut dikontrak. Latihan otot ini sangat diperlukan. Lakukan push up sebanyak mungkin. Lakukan 10-12 push-up dalam 1 set dan ulangi hal yang sama untuk 3-4 set tiga kali seminggu.
* Langkah-4: Crunch juga membantu mengencangkan otot-otot Anda di bagian tengah tubuh Anda. Lakukan 2-3 set pengulangan 15-20 setiap hari. Lakukan ini minimal 3 hari seminggu.
* Langkah-5: Melakukan squat dalam intensitas rendah hingga sedang membantu meningkatkan hormon pembakar lemak. Ini juga membantu dalam membangun otot dan jaringan ramping yang aktif secara metabolik, yang membakar kalori bahkan ketika Anda sedang duduk diam.
* Langkah-6: Pilih latihan khusus untuk dada Anda. Latihan kekuatan benar-benar berfungsi untuk lemak dada Anda. Ketika Anda mulai kehilangan lapisan lemak ekstra di daerah dada Anda, Anda juga akan melihat otot-otot dada yang baru dibangun.
* Langkah-7: Penting untuk mengubah rutinitas latihan Anda setelah setiap bulan. Tingkatkan intensitas setiap minggu. Salah satu tips paling penting tentang bagaimana pria dapat kehilangan lemak perut adalah berolahraga di bawah bimbingan seorang pelatih profesional yang akan menunjukkan kepada Anda bentuk yang tepat dari setiap latihan. Bersamaan dengan ini kurangi asupan kalori Anda dan cobalah untuk tetap bebas ketegangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar